Subscribe:

Pages

Senin, 10 Desember 2012

Frigid dan Tak Pernah Orgasme, Apakah Saya Bisa Sembuh?

Saya wanita yang menikah baru sekitar 10 bulan, tapi saat berhubungan seks saya tidak pernah mendapatkan orgasme. Bahkan saya tidak tahu titik rangsang saya walaupun di daerah vagina sekalipun.

Awalnya saya berpikir ini disebabkan karena saya seorang yang amatir dalam hal ini. Tapi walaupun sudah diawali dengan foreplay yang cukup lama dan dirangsang dengan sedikit film atau cerita yang berbau seks, tetap saja saya merasa biasa.

Sekarang saya sudah hamil 8 bulan. Kini ditambah masalah keputihan. Maka selain tidak pernah ada perasaan nikmat karena klimaks, vagina saya bertambah perih disebabkan iritasi ringan karena keputihan tadi jika setelah berhubungan dengan suami.

Yang saya tanyakan, apakah masalah frigiditas saya bisa disembuhkan atau selamanya saya akan seperti ini? Terimakasih.

Khansa (Wanita Menikah, 21 tahun), rivhaXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 168 cm dan Berat Badan 62 kg

Jawaban

Saat ini sebaiknya Anda fokus pada kehamilan Anda yang sudah berusia 8 bulan serta keputihan (fluor albus) yang Anda alami. Dengan petunjuk dokter spesialis kebidanan, Anda akan diberi obat untuk keputihan, juga suami harus pula turut minum obat tersebut.

Masih diragukan apakah Anda mengalami 'frigiditas', bisa saja karena teknik foreplay yang belum memadai serta belum dijumpai zona-zona erotik yang tepat pada tubuh Anda.

Tidak lama lagi Anda akan mempunyai momongan, selamat menyongsong si kecil mungil yang akan jadi buah hati Anda dan suami. Kebahagiaan ini kelak akan membuat Anda lebih rileks dan percaya diri ketika melakukan hubungan intim kelak.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


(mer/nvt)

1 comments:

Unknown mengatakan...

info lengkap cara ampuh mengatasi frigid klik saja obat perangsang wanita

Posting Komentar

Share
Get This